Jumat, 30 September 2016

Review Blog Jaib Najhan By DTJ Ramadlan

Posted by Admin. Category:
DTJ Ramadlan :: Review Blog Jaib Najhan By DTJ Ramadlan
Blog Jaib Najhan adalah blog yang dibuat pada tahun 2012 dan sampai saat ini masih aktif.
Blog Jaib Najhan ini setelah mengulas mengenai Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dengan judul "Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA)" banyak kelompok wahabi yang membenci, banyak yang berkomentar dengan tidak sopan bahkan banyak caci maki dari mereka, apalagi artikel "Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA)" berada di urutan pertama di pencarian Google. banyak orang lebih mengerti dengan adanya artikel "Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA)" dan hal ini semakin membuat kaum Wahabi panas. karena itu admin blog Jaib Najhan bersepakat akan menutup komentar di blog Jaib Najhan agar tidak ada komentar-komentar sampah yang nyampah disana.

Judul Blog: Jaib Najhan
URL Blog: http://jaibnajhan.blogspot.com
Deskripsi Blog: Belajar Seo, Belajar Agama Islam, Hukum Islam, Quran Dan Hadits, Pengertian Dan Definisi Kata, Ahlus Sunnah Wal Jamaah, Opini Dan Politik

Bagi anda yang membutuhkan pelajaran agama dan blogging silahkan berkunjung ke blog Jaib Najhan. dan sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.

Silahkan anda bagikan artikel ini ke: Google+
Anda Sudah Membaca Artikel Review Blog Jaib Najhan By DTJ Ramadlan https://dtjramadlan.blogspot.com/2016/09/review-blog-jaib-najhan-by-dtj-ramadlan.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Review Blog Jaib Najhan By DTJ Ramadlan ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Review Blog Jaib Najhan By DTJ Ramadlan Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog DTJ Ramadlan Mengucapkan Syukran Katsiran

2 komentar:

Nakur mengatakan...

Gan, izin copy artikel nya. Bagus dan mebantu untuk menambah wawasan dan pelajaran.

DTJ Ramadlan mengatakan...

silahkan mas, tapi mohon jngn pas dan mohon rujukannya jngn dilupakan. syukron

Posting Komentar

◄ Posting Baru